• MTS NEGERI 1 BOJONEGORO
  • Unggul Kompetitif Islami

Pisah Sambut Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro

MTs Negeri 1 Bojonegoro, Selasa 29/9/2020 mengadakan acara pisah sambut kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro lama dengan yang baru. Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro sebelumnya dijabat oleh  Drs. Abdur Rozaq Z, M.PdI. selaku Kepala MTs Negeri 5 Bojonegoro dan sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro. Sementara itu Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro yang baru dijabat oleh Fathul Amin, S.Pd., MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTs Negeri 2 Bojonegoro.

Acara pisah sambut Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro ini dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Bojonegoro Drs. H. Suhaji, M.Si. yang didampingi oleh Kasubag TU dan Kasi Pendma. Turut hadir sebagai undangan adalah ketua dan sekretaris Komite MTs Negeri 1 Bojonegoro, dewan guru dan staf tata usaha, serta darma wanita persatuan MTs Negeri 1 Bojonegoro.

Drs. Abdur Rozaq Z, M.Pdi. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk melaksanakan tugas sebagai kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro sampai dilantiknya kepala yang baru. Selain itu beliau juga berpesan agar kedepan kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro yang baru bisa bekerjasama dengan seluruh komponen yang ada di MTs Negeri 1 Bojonegoro dan menjalankan program-program sesuai dengan RKJM dan RKAM yang telah disusun.

Sementara itu Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro yang baru, Fathul Amin, S.Pd., MM. berharap seluruh stakeholder MTs Negeri 1 Bojonegoro bisa kompak satu suara di dalam dan luar madrasah untuk membangun madrasah lebih maju lagi. “Harapan saya MTs Negeri 1 Bojonegoro bisa berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik” ujar Fathul Amin, S.Pd., MM. Kepala MTs Negeri 1 Bojonegoro yang baru juga berharap madrasah ini benar-benar menjadi MTs nomor satu karena ini adalah MTs Negeri 1 Bojonegoro.

Di akhir sesi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Drs. H. Suhaji, M.Si. berpesan agar kepala yang baru benar-benar menjadikan madrasah ini menjadi rujukan orang tua dalam menyekolahkan putra putrinya. MTs Negeri 1 Bojonegoro harus bisa menjadi pilihan nomor satu karena madrasah ini adalah satu-satunya madrasah tsanawiyah negeri yang ada di kota Bojonegoro. Drs. H. Suhaji, M.Si, juga berpesan kepada seluruh guru dan staf TU untuk waspada dengan adanya paham-paham komunis apalagi menjelang adanya peringatan G30S PKI. Umat Islam harus kompak dan terus memakmurkan masjid dan musholla yang sempat sepi karena pandemi Covid-19. Kita harus yakin bahwa Allah akan menghindarkan kita dari segala macam marabahaya bila kita aktif memakmurkan masjid. (je)

Komentar

Lanjutkan

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Haflah Akhirus Sanah Ke-40 Drive Thru MTs Negeri 1 Bojonegoro

Haflah Akhirus Sanah Ke-40 atau Widuda Siswa MTs Negeri 1 Bojonegoro tahun pelajaran 2019/2020 hari ini Sabtu, 8/8/2020 dilaksanakan dengan sistem drive thru. Acara ini sebelumnya telah

08/08/2020 17:10 - Oleh Administrator - Dilihat 31 kali